kmntb

Memperkuat Rasa Kekeluargaan, Divisi Kaderisasi & HUMAS KM-NTB Adakan Silaturahmi ke Kediaman Ustadz Ahmad Faiz

Memperkuat Rasa Kekeluargaan, Divisi Kaderisasi & HUMAS KM-NTB Adakan Silaturahmi ke Kediaman Ustadz Ahmad Faiz

 Oleh : M Fathan Roshish

Cairo — Setelah berselang beberapa pekan, pengurus KMNTB kembali mengadakan silaturrahim ke salah satu senior dalam rangka menjalin kembali ikatan kekeluargaan yang ada di antara masyarakat KMNTB pada hari Ahad (15/11/20). Setelah sebelumnya sudah beberapa kali mendatangi senior dengan background daerah dan tahun kedatangan yang berbeda, kali ini pengurus KMNTB bersilaturrahim dengan Ustadz Ahmad Faiz yang berasal dari NTT.  Acara yang diprakarsai oleh divisi Humas ini merupakan agenda rutin, dan tentunya menjadi ajang untuk membangun hubungan yang lebih kuat lagi dengan seluruh anggota di kekeluargaan.

Ustadz Faiz sendiri merupakan salah satu senior kedatangan 2012. Banyak sekali kisah yang beliau sampaikan tentang latar belakang kehidupan beliau di daerah, pesantren tempat menimba ilmu, dan juga tentang kisah kehidupan yang mengantarkan beliau untuk membangun rumah tangga. Silaturrahim berjalan santai dan penuh dengan canda tawa. Rasa humoris beliau begitu tampak dari senyumannya yang selalu tampak, dan kami yang tidak berhenti tertawa dan kagum dengan cerita-cerita beliau. 

Selain bersilaturrahim, kegiatan ini juga disokong oleh divisi Kaderisasi KMNTB yang sedang melakukan riset keanggotaan kepada beberapa senior. Banyak sekali kesan dan pesan yang beliau sampaikan, terkhusus untuk dewan pengurus dan seluruh masyarakat KMNTB secara umum. Bagaimana beliau mendiskripsikan KMNTB sebagai sebuah keluarga dan kekagumannya kepada perkembangan kekeluargaan ini menjadi topik utama kami. Beliau juga menekankan terhadap rasa kepedulian diantara anggota dengan segala perbedaan yang dimiliki. Beliau juga menambahkan tentang pentingnya kegiatan seperti ini, karena dengan merangkul senior yang dituakan akan lebih menambah erat tali kekeluargaan diantara masyarakat KMNTB.

Kegiatan ini ditutup dengan suguhan makan malam yang luar biasa, yang sengaja beliau siapkan untuk kami. Kemudian dilanjutkan dengan sholat dan pembicaraan santai lagi, ditambah seruput teh yang menemani kelanjutan kisah hidup beliau.

Bagikan :

Artikel Lainnya

Siap Terima Zakat Fitrah; Rumah ...
  Siap Terima Zakat Fitrah; Rumah Amal Adakan Dauroh Zaka...
Nahdliyin Sasak; Bukti Keberagam...
Nahdliyin Sasak; Bukti Keberagaman dan Kesatuan Masyarakat KM-...
Baru Seumur Jagung, Sanggar Seni...
 Baru Seumur Jagung, Sanggar Seni KM-NTB Meriahkan Acara ...
Menilik Dialektika Peradaban; Se...
Menilik Dialektika Peradaban; Sebuah Proses Pendewasaan. Oleh:...
SEJARAH SINGKAT KODIFIKASI KITAB...
  SEJARAH SINGKAT KODIFIKASI KITAB DALAM USUL FIQIH Oleh:...
Cerpen, Kecemassan Guru Seneng
  Kecemasan Guru Seneng Punggungnya melengkung ketika ia ...

Download App KM-NTB Mesir

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Artikel, Update Informasi KM-NTB Mesir Hanya dalam Genggaman

Hubungi kami di : +201550341221

Kirim email ke kaminusatenggaradanbali@gmail.com

Download App KM-NTB Mesir

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Artikel, Update Informasi KM-NTB Mesir Hanya dalam Genggaman